Thursday, April 18, 2013

Meningkatkan Page Rank

Selamat siang teman saya, di posting ini saya akan bagi2 trik cara cepat meningkatkan peringkat halaman.Ini adalah cara yang sangat ampuh untuk meningkatkan page rank kita dengan sobat copy yang diperlukan dan paste link di bawah ini,Metode ini juga dapat meningkatkan pengunjung dan mendapatkan RIBUAN BACKLINKasalkan teman-teman harus menghapus link ke peringkat pertama dari daftar,,-Kemudian pindahkan yang memiliki nomor 2 ke nomor 1,-Nomor 3 ke nomor 2,- Nomor- 4 ke nomor 3, dan seterusnya.- Kemudian masukanlink blog sahabat memiliki urutan paling bawah (nomor 10).Dan yang penting juga silahkan ajak teman anda untuk bergabung dengan blogger lain dengan cara ini, dan bagaimana untuk mendistribusikan ke semua teman yang punya blog, versi blog dari Blogspot, Wordpress, dll mywapblog.
1.trik belajar SEO2.pabrik-info3.hidup adalah perjuangan4.sang chaser angin5.belajar semua6.Trik 7.kumpulan7.video.xxx8. ZAWIX BLOG9. A2S Iklan Gratis
10. SBA AC SERVICE

informasiJika teman-teman mampu mengajak lima orang artikel untukmengcopy di posting blog teman-teman saya,, maka jumlah backlink yang akan didapat adalah sebagai berikut:

• Posisi 10, jumlah backlink = 1• Posisi 9, jumlah backlink = 5• Posisi 8, jumlah backlink = 25• Posisi 7, jumlah backlink = 125• Posisi 6, jumlah backlink = 625• Posisi 5, jumlah backlink = 3,125• Posisi 4, jumlah backlink = 15,625• Posisi 3, jumlah backlink = 78,125• Posisi 2, jumlah backlink = 390,625• Posisi 1, jumlah backlink = 1,953,125
Dan nama blog yang akan dimasukan kata kunci darialamat seperti teman-teman, yang juga bisamenarik perhatian untuk segera diklik. Dari teman SEO sudah mendapatkan 1,953,125 backlink gratis! dan efek samping meningkatkan traffic blog dan meningkatkan Pagerank Blog kita! jika pengunjung mengklik link yang teman-teman downline maka teman-teman juga mendapat traffic tambahan ..
Saya sangat menyarankan bahwa teman-teman saya mencoba ini dan silahkan copy paste artikel ini dan kemudian posting di blog teman-teman dan kemudian mendistribusikan Cara untuk Meningkatkan PageRank adalah teman-teman lain logger .. Ingat! Menghapus link dan masukan nomor alamat 1 blog teman-teman di nomor 10 ... Teman Okeh,, jadi trik dari saya tentang cara meningkatkan pagerank blog kita,, Jika teman-teman Anda tidak melakukan trik, maka saya jamin teman-teman Anda sangat akan Rugi! karena trik ini sudah terbukti berhasil di blog yang menggunakan trik ini, maka apa yang Anda tunggu? kita semua ingin Pagerank Blog kita naik itu? Oleh karena itu, jangan ragu ...!Mari kita repost trik ini dan mendapatkan ribuan backlink dan PageRank Peringkat Terbit.

No comments:

Post a Comment